Senin, 24 Desember 2018

Tips Merawat Sepatu Garsel Yang Sederhana

garsel 2019
Tips Merawat Sepatu Garsel Yang Sederhana
Memiliki sepatu saat ini memang dibuat mudah apalagi cara pembeliannyapun sudah sangat mudah cukup klik dan tunggu sepatu yang kamu pesan akan tiba di tangan kamu tentunya dengan dibayar ya..

Terlepas dari itu memang sebagai pengguna selalu mengabaikan cara perawatannya, ada banyak cara untuk merawat sepatu model apapun di luaran sana tapi kali ini saya akan sedikit mengulas beberapa tips sederhana untuk merawat sepatu garsel 2019

Ada beberapa tips yang akan ane bagi pada kaskuser semua:


1. Gunakan Suede Protector

Pertama kali kita membeli sepatu, belilah juga Suede Protector, semprotkan merata pada sepatu kita dan sepatu kita terlindung dari debu dan kotoran. Bisa kita beli di Stop n Go (banyak di mall), harganya sekitar Rp 30.000 – Rp 100.000.


2. Karet Penghapus

Jika debu terlanjur menempel, kita bisa menggunakan karet penghapus untuk menghilangkan debu yang menempel. Gosok secara merata dan searah serta jangan diberi tekanan yang terlalu kuat. Cara ini yang biasa digunakan untuk membersihkan noda-noda yang ringan atau baru.


3. Penyedot Debu

Gunakan penyedot debu untuk menghilangkan kotoran yang membandel, gunakan layaknya kita menyedot karpet.


4. Sikat Gigi dan Air

Sikat gigi digunakan untuk noda yang terlanjur menempel, seperti lumpur atau cipratan minuman yang tumpah. Caranya basahi sikat dan gosokkan searah pada noda. Agar kering letakkan sepatu pada kipas angin, jangan sekali-kali menjemur sepatu anda!!!


5. Sikat Pakaian dan Air

Kadangkala kita menemukan warna permukaan sepatu kita tidak merata. Dengan sikat pakaian yang halus dan sedikit air, sikatkan searah dari ujung sepatu ke pangkal dengan tekanan dan kecepatan yang sama. Setelah itu letakkan sepatu pada kipas angin, sekali lagi jangan sekali-kali menjemur sepatu anda!!!


6. Suede Cleaner

Ingin yang praktis? Semprotkan saja suede cleaner dan sikatlah bagian yang disemrot, beres...


7. Jaga Bentuk Sepatu dan Kelembabannya

Bila akan lama tidak dipakai, masukkan sepatu ke wadahnya dan isikan koran ke dalam sepatu agar bentuknya terjaga.

Dari ulasan diatas tentunya kamu jangan lupa menggunakan silica gel yang dimana untuk mengurangi bau kaki disaat nanti kamu menggunakan sepatu. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.