Kamis, 08 November 2018

Apa yang harus dicari dalam Audio mobil

Jika Anda ingin meningkatkan teknologi dashboard, maka Anda perlu untuk memperhatikan beberapa audio mobil. Ketika Anda melakukan ini, maka Anda akan memiliki pengalaman yang sama sekali baru. Ada beberapa fitur yang akan Anda harus berkonsentrasi pada ketika Anda ingin memilih yang terbaik.

Receiveris komponen utama dan dirujuk sebagai geladak atau head unit. Ini adalah jantung dan otak dari sistem. Ini adalah apa yang akhirnya Anda berinteraksi dengan ketika Anda menggunakan mobil Anda. Penerima kunci sumber audio, upgrade dan fitur dari semua sistem yang lain. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda berakhir dengan yang terbaik.

Sumber audio

Anda perlu menentukan apa sumber-sumber audio yang sering Anda gunakan. Pertimbangkan jika akan perlu memiliki pemutar CD, Apakah Anda memerlukan pemutaran DVD dan seterusnya. Pertimbangkan apakah Anda ingin menggunakan digital media juga. Setelah Anda memutuskan ini, maka Anda perlu untuk memilih apakah Anda ingin Penerima tradisional untuk cakram, penerima yang tak tertandingi, atau A / V receiver.

Jika Anda puas dengan pemutar CD, masih ada peluang bahwa penumpang mungkin ingin media player atau mungkin ingin Pasang telepon mereka sementara di dalam mobil. Hal ini masuk akal untuk memiliki receiver yang juga memiliki port untuk USB sehingga memungkinkan untuk menggunakan perangkat penyimpanan yang berbeda.

Integrasi smartphone dan aplikasi

Hari ini, smartphone sangat umum, dan begitu juga aplikasi. Hal ini, oleh karena itu, ide yang baik untuk memiliki receiver yang menghubungkan ke telepon Anda. Anda harus mencari USB port dan pastikan bahwa itu benar-benar mendukung perangkat Anda. Pastikan bahwa Penerima kompatibel dengan perangkat sebelum melakukan switch. Jika Anda adalah pengguna berat app, kemudian memastikan bahwa Penerima Anda menetap untuk memiliki beberapa kontrol untuk aplikasi. Ini harus dapat diakses oleh Anda terlepas dari Apakah Anda berada di jalan atau tidak.

Satelit dan radio lokal

Kebanyakan receiver memiliki AM / FM radio yang dapat mengakses Stasiun lokal. Jika Anda ingin untuk memperbaiki hal ini, kemudian pilih salah satu dengan HD radio decoding. Hal ini meningkatkan kualitas audio Stasiun lokal Anda karena mereka menggunakan digital format. Itu juga membuatnya mungkin bagi Anda untuk memilih Subprogram digital yang berbeda. Ini memberi Anda akses ke lebih banyak stasiun.

Navigasi dan GPS

Penerima yang tidak hanya tentang bermain musik. Mereka juga dapat membantu Anda bila Anda ingin membuat jalan di sekitar dengan membuat penggunaan GPS navigasi. Pastikan modul GPS yang telah ditetapkan dalam Penerima dapat membantu Anda dan memberi Anda petunjuk benar.

Kontrol fisik dan dimensi

Hal ini penting untuk berpikir tentang dimensi fisik dari penerima. Ada pilihan yang akan menggunakan sangat sedikit ruang sementara yang lain akan mengambil lebih banyak. Jika Anda ingin pemutaran DVD, app mirroring dan navigasi GPS, maka penerima akan berakhir menempati ruang lebih. Anda perlu mempertimbangkan kontrol juga. Sementara layar sentuh bisa ide yang nyaman, mungkin tidak bekerja baik ketika Anda berada di jalan.

Mobil audio Maryland menawarkan beberapa terbaik head unit dan pilihan sistem navigasi. Hati-hati memilih penerima Anda dan mendapatkan manfaat penuh yang berhubungan dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.