Kamis, 08 November 2018

Apa yang terjadi ketika Fashion menjadi cepat, sekali pakai dan murah

Ketika datang untuk pakaian hari ini, mungkin Anda harus bertanya: apa adalah ukuran sampah Anda?

Anda tahu Anda memiliki pakaian mereka duduk di lemari Anda: bahwa kemeja Anda menghabiskan kurang dari $10 di karena itu tampak keren untuk kedua, atau yang rok Anda hanya mengenakan sekali sebelum ia pergi keluar dari mode.

Mode siklus bergerak lebih cepat daripada sebelumnya. Kuarsa artikel pada bulan Desember mengungkapkan bagaimana tren fashion merek seperti Zara, Gap dan Adidas berputar keluar gaya baru lebih sering, dijuluki "fast fashion" oleh banyak orang di industri. Pakaian yang diproduksi secara massal juga menjadi lebih terjangkau, sehingga menarik konsumen untuk membeli lebih banyak.

Lambat Fashion Show konsumen apa terbuat dari
DESAIN SENI &
Lambat Fashion Show konsumen apa terbuat dari
Akhirat Amerika pakaian
PLANET UANG
Akhirat Amerika pakaian
"It digunakan untuk menjadi empat musim dalam setahun; Sekarang mungkin sampai dengan 11 atau 15 atau lebih,  "mengatakan Tasha Lewis, seorang profesor di Universitas Cornell Departemen Ilmu serat dan desain pakaian.

Pengecer top fashion yang cepat tumbuh 9,7 persen per tahun selama lima tahun terakhir, topping 6,8 persen pertumbuhan perusahaan pakaian tradisional, menurut keuangan perusahaan holding CIT.

Fashion adalah bisnis besar. Perkiraan bervariasi, tetapi satu laporan menempatkan industri global di $1,2 triliun, dengan lebih dari $250 miliar dihabiskan di AS sendiri. Pada tahun 2014, rumah tangga rata-rata menghabiskan rata-rata $1,786 pada pakaian dan layanan terkait.

Gaya lebih berarti lebih pembelian — dan yang mengarah ke lebih limbah dibuat. Wartawan Elizabeth Cline menulis dalam bukunya Overdressed: The mengejutkan tinggi biaya murah Fashion yang sekali pakai pakaian merusak lingkungan dan ekonomi. Kami lebih mungkin untuk membuang lebih murah, massal mode pakaian daripada pricier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.