Kamis, 08 November 2018

meluncurkan merek ritel baru yang disebut Arket

Cepat-fashion raksasa & hapsari meluncurkan merek ritel baru yang disebut Arket. Pengecer akan "modern-day pasar yang akan menawarkan produk-produk penting untuk pria, wanita, anak-anak dan rumah," menurut perusahaan.

Itu akan menjual produk Arket sendiri bersama pilihan produk-produk dari merek non - H & M. Arket produk akan harga sedikit lebih tinggi daripada kelompok inti & hapsari merek, dengan kemeja pria, misalnya, mulai dari €39 (sekitar $42) dan peregangan hingga €115.

"We benar-benar percaya itu relevan dengan pelanggan modern untuk menyatukan berbagai merek — di bawah satu atap, di bawah satu saluran — dan untuk membuat pilihan untuk mereka dan juga membuatnya lebih nyaman, " Ulrika Bernhardtz, Direktur kreatif dari Arket, mengatakan kepada BoF.

"The merek DNA adalah abadi, segar, kualitas dan kehangatan, " Bernhardtz terus. "Timeless adalah gaya luar tren. Dan renyah adalah mitra yang: akan selalu relevan, modern dan segar. Kualitas ini tidak hanya merasakan pakaian; Hal ini juga bagaimana mereka diproduksi. Kehangatan adalah tentang menjadi asli dan personal.  "

"Starting proyek ini, sedikit lebih dari dua tahun yang lalu, kami melakukan penelitian yang cukup luas dan apa yang kita lihat dengan jelas adalah pada basis luas pelanggan luar sana yang sedang mencari produk-produk berkualitas yang klasik, di lingkungan yang harus sederhana dan menginspirasi, tetapi juga menempatkan desain kami sendiri fantastis bersama-sama dengan merek komplementer,  "ditambahkan Lars Axelsson, Direktur Pelaksana Arket's. "Today pelanggan sangat sibuk. Mereka mencari kenyamanan, tetapi juga tempat yang mereka dapat benar-benar menikmati.  "

Arket di toko eceran pertama akan terbuka di London Regent Street di akhir musim panas atau awal musim gugur tahun ini. "We mulai di London menjadi kota global menjangkau dunia, " kata Axelsson. Merek baru secara bersamaan akan mulai online trading di 18 negara Eropa, dengan toko-toko tambahan untuk mengikuti di Brussels, Kopenhagen dan Munich. "We melihat ke dalam kota yang lebih jelas, tetapi fokus utama kami adalah Europe dan kami mulai ada. "

Pilih Arket toko akan mencakup konsep café menampilkan 'baru Nordic' masakan. "We menambahkan pada sebuah kafe yang akan membuat pasar modern-hari tujuan yang mana Anda dapat berbelanja maupun menikmati makanan sehat, " menjelaskan Bernhardtz.

Selain link fonetik untuk "market," Arket nama berarti "lembar kertas" dalam bahasa Swedia. "Itu baik berkaitan dengan asal kita dalam tradisi Nordic desain fungsional, tahan lama dan melambangkan lembar kosong, rasa optimisme dan kemungkinan kami merasa menciptakan merek baru ini," ditambahkan Bernhardtz.

Yang bergerak adalah bagian dari sebelumnya mengumumkan rencana untuk "memulai satu atau dua merek-merek baru pada 2017" dan datang pada masa ekspansi untuk pengecer terbesar kedua di dunia pakaian, yang diatur untuk membuka toko baru 430 tahun ini keuangan, termasuk pos-pos di pasar baru seperti Kazakhstan, Kolombia, Islandia, Vietnam dan Georgia. Ini juga merupakan bagian dari strategi yang lebih luas bagi kelompok untuk memperluas jangkauannya pelanggan dan meningkatkan layanan online dalam apa yang banyak melihat sebagai tawaran untuk merebut kembali pangsa pasar hilang dalam industri fashion.

Arket bergabung H & M ada merek portofolio, yang mencakup & cerita lain, Cheap Senin, COS, Monki, dan hari kerja, serta merek & hapsari unggulan.

"Ten tahun yang lalu, COS pertama menyimpan dibuka, dan sejak itu kami telah menambahkan beberapa merek baru ke Grup H & M. Masing-masing dengan sendiri profil unik, merek kami menarik pelanggan di berbagai segmen yang berbeda,  "kata Karl Johan Persson, chief executive dan Presiden Grup H & M, dalam sebuah pernyataan.

"Arket akan menawarkan luas namun dipilih berbagai hal penting untuk pria, wanita dan anak-anak, serta yang lebih kecil, curated bermacam-macam untuk rumah, " lanjutnya. "The keseluruhan arah dan fokus adalah kualitas dalam desain sederhana, abadi dan fungsional. Ada akan menjadi produk dalam kisaran harga yang luas, namun di segmen harga sedikit lebih tinggi daripada H & M dengan penekanan pada bahan, fungsi dan cocok.  "

Pagi ini, perusahaan mengumumkan hasil keuangan kuartal pertama. Kelompok penjualan untuk kuartal pertama tahun bukunya naik sebesar 7 persen untuk mahkota Swedia 5.4 milyar (sekitar $6 miliar), namun mengalami keuntungan jatuh ke mahkota Swedia 3,2 miliar dari angka kuartal pertama tahun lalu 3,33 miliar, karena pertumbuhan penjualan yang lebih rendah juga sebagai lebih tinggi mark downs.

Pengecer mencatat bahwa kondisi tetap "very tough" dalam banyak kunci pasar Eropa dan di Amerika Serikat, harapan konsumen dan perilaku belanja cepat berubah, yang dikatakan tercermin dalam penjualan. Pertumbuhan penjualan mata uang lokal untuk kuartal pertama juga jatuh pendek dari target tahunan yang ditetapkan pada bulan Januari sekitar 10-15 persen di 4 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.