Kamis, 08 November 2018

Museum Pop-Up yang baru ini membayangkan kegilaan menyeramkan

New York terbaru museum pop-up memperluas definisi tentang apa artinya menjadi manusia. Untuk "A. manusia," selebriti PR guru Simon Huck telah mengarang visi masa depan yang tidak-begitu-jauh dimana gambar-sadar fashionista berubah tubuh mereka menjadi makhluk-makhluk hibrida hewan-terinspirasi.

Untuk $40 waktunya tiket ($70 untuk diluar jam tiket pada hari Jumat dan Sabtu), pemirsa dapat berjalan santai melalui sebuah fantasi-infused salon dan melihat kacamata tersebut sebagai sepasang tumit tinggi implan berbentuk seperti kerang nautilus dan berenda punggung kulit di leher dari peduli Tudor ruff.

Ini adalah purported menjadi Makeover dramatis, tetapi sebagian besar contoh di fitur layar hidup model mengenakan riasan hiper realistis dan prosthetics oleh desainer Nicola Formichetti dan rias Isamaya Ffrench. Untuk menambahkan ke ilusi, teater Direktur Michael Count telah terisolasi setiap bagian tubuh didesain ulang, mengubur kepala dan bahu di tumpukan pupuk, mengatakan, atau menampilkan kaki dan torsos dalam kotak menampilkan dengan seluruh tubuh yang tersembunyi di luar bingkai.

Tapi sementara museum tubuh-modifikasi mungkin terdengar mengganggu, Huck mengatakan itu bukan tujuannya. "Aku selalu mencintai fiksi ilmiah, terutama kisah-kisah yang tidak merasa gelap atau dystopian," katanya kepada artnet berita di email. "Tujuan kami adalah untuk menyajikan modifikasi ini dengan cara yang merasa mengundang, modis, dan berakar dalam ekspresi diri. Di A. manusia, kami percaya bahwa semua orang, pada setiap tahap kehidupan, harus memiliki kebebasan untuk membuat pilihan mereka sendiri tentang bagaimana mereka melihat, merasakan dan mengalami dunia."

Model — yang, dengan luar biasa stamina, terus sebagai masih sebagai manekin — ditampilkan seolah-olah mereka adalah untuk dijual, menyarankan bahwa perangkat tambahan kosmetik yang eksotis satu hari bisa seperti biasa sebagai perhiasan atau tas.

Instalasi, ditagih sebagai "mendalam teater pengalaman," juga termasuk pas Kamar, yang berfungsi ganda sebagai foto opps untuk pemirsa untuk berpose dengan beberapa hiasan aneh — atau A. apa manusia dubs "realitas alternatif merek fashion." Ada juga, tentu saja, sebuah toko.

Sebagai bagian dari kampanye PR untuk instalasi, yang pada tampilan melalui September 30, Huck telah meminta teman-teman selebriti seperti Andreja Pejic dan Sukmayadi Teigen untuk olahraga beberapa mode jauh-keluar "tersedia" di baris A. manusia pada media sosial. Kim Kardashian, misalnya, diposting video di Twitter dengan "implan" tampak asing kalung yang seharusnya menyala dengan setiap tabuhan hatinya, mengaburkan garis antara apa yang nyata dan palsu di dunia A. manusia.

Tapi meskipun Huck telah muncul di menjaga Up dengan the Kardashians, jangan berharap untuk melihat setiap lip kenaikan sebagai bagian dari inspirasi. "Kami tidak ingin untuk root salah satu kami modifikasi pada gagasan yang ada ketidakamanan atau ketidaknyamanan," Huck mengatakan Vogue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.