Kamis, 08 November 2018

Menciptakan pakaian indah, warna-warni

Kami tidak bermaksud terdengar seperti patah catatan di sini, tapi itu adalah hanya sebuah fakta yang Christian Siriano memakai salah satu pertunjukan terbaik dari New York Fashion Week musim demi musim. Mungkin ia tidak memiliki anggaran blow-out Ralph Lauren, atau janji pesta setelah pembunuh à la Alexander Wang, tapi ia memiliki sesuatu yang begitu banyak desainer tampaknya kurang hari ini: penonton yang bahagia.

Sulit untuk tidak merasa optimis di acara Siriano. Dia menciptakan pakaian indah, warna-warni, dia telah mendorong keragaman di landasan pacu sejak sebelum itu gerakan industri-lebar, dan bahkan nya selebriti baris depan — yang, pada hari Sabtu, termasuk orang-orang seperti Tiffany Haddish, Kim Petras, Whoopi Goldberg dan New York kandidat Gubernur Cynthia Nixon-tampaknya benar-benar menikmati diri mereka sendiri. Siriano menunjukkan adalah kesempatan yang menggembirakan, yang memberikan istirahat yang cukup bagus di antara banyak saat-saat diri-serius yang membentuk pekan mode.

Sebagai landasan 2019 musim semi, itu dikemas dengan tampak lebih dari 60, paling berorientasi (secara alami) terhadap eveningwear. Itulah dimana Siriano benar-benar unggul; gaun hijau lendir showstopping dengan panjang tulle kereta api, atau gaun hitam, tubuh-con dengan sifon neon di bahu untuk menciptakan sejenak drama di catwalk — atau di karpet merah, yang mana akan kemungkinan hidup. Tapi daywear itu baik, juga. Cetak botani bermain dengan baik dengan berani leopard cetak pada segala sesuatu dari ramping gaun untuk Rokok celana dan tanaman atasan.

Mungkin Siriano tidak paving jalan trend-wise-neons dan hewan cetakan yang sudah membuktikan diri mereka di depan gaya jalan — tapi dia bertujuan untuk membuat perempuan (dan laki-laki, yang Siriano di landasan pacu di barang-barang yang sama sebagai model wanita) terlihat baik dan merasa bahagia. Kadang-kadang, tampaknya adalah lebih dari kebanyakan desainer dapat mengatakan.

Lihat koleksi Kristen Siriano musim semi 2019 penuh di galeri di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.