Senin, 12 November 2018

Kebenaran tentang make up dengan melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari

http://www.decomaline.com/sun-care-produk-sr12.html
Make up dengan SPF sepertinya serius menang-menang.

Tapi seperti banyak dua-dalam-satu produk (ahem: sampo kondisioner hibrida), lebih baik dalam konsep daripada dalam teori.

Secara teknis, SPF di Yayasan Anda ini tidak berbeda dari yang di Anda pergi-untuk tabir surya, dan dengan demikian dapat membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari.

Namun, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sehingga Anda tidak berakhir dengan serius mengganggu sinar matahari di wajah Anda.

Adalah makeup dengan SPF efektif sebagai tabir surya?
"Untuk mencapai SPF pada label, Anda harus menerapkan sekitar 2 mg produk per sentimeter persegi kulit, atau sesendok tentang ukuran nikel ke wajah," kata Sonia Batra, MD, dokter kulit Santa Monica dan co-host dari The dokter TV show.

Ini adalah masalah besar, kata Batra. "People jarang menerapkan ini banyak dan sering menggunakan kurang dari setengah jumlah ini ketika menerapkan tabir surya, " katanya. "Women mungkin berlaku bahkan kurang sebagai riasan. " Plus, American Academy of Dermatology merekomendasikan bahwa Anda harus mengajukan permohonan kembali SPF setiap dua jam ketika keluar di bawah sinar matahari untuk memastikan Anda mendapatkan perlindungan terbaik. Pikirkan tentang hal ini-Apakah Anda benar-benar mengajukan permohonan kembali dasar (yang penuh berukuran nikel jumlah?) setiap dua jam? Kecuali Anda tidak Kim K., probs.

Yang adalah mengapa Batra mengatakan produk make up yang paling tidak diterapkan cukup baik untuk sepenuhnya melindungi dari sinar matahari pada mereka sendiri.

"Saya memberitahu pasien bahwa SPF di makeup adalah seperti icing pada kue; Yayasan dan bubuk yang mengandung SPF yang berguna tetapi mereka tidak boleh perlindungan matahari utama mereka,"katanya.

Apakah cara terbaik untuk memakai SPF?
Daripada mengandalkan pada riasan Anda untuk perlindungan matahari, "saya merekomendasikan menerapkan pelembab dengan spektrum yang luas, SPF 30 tabir surya sebagai dasar, hujan atau bersinar, dan kemudian menerapkan riasan di atas," kata Batra. Hal ini menjamin wajah (dan leher) akan dilindungi. Dia merekomendasikan SKINCARETABITA Urban lingkungan bebas minyak UV pelindung SPF 42.

Membiarkan pelembab tenggelam ke dalam kulit selama beberapa menit sebelum menerapkan riasan Anda. Kemudian, selesai dengan bubuk pengaturan, yang Batra mengatakan akan membantu menyerap minyak dan mencegah SPF Anda berjalan.

Cara memakai make up dengan SPF
Itu adalah bukan untuk mengatakan bahwa Anda hanya harus menghindari make up dengan SPF sama sekali — hanya tahu bahwa ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan tabir surya sepenuhnya.

Batra mengatakan jika Anda akan membeli make up dengan SPF, pastikan berisi spektrum luas tabir surya — ini melindungi terhadap UVA dan UVB. (Sinar UVA dapat menyebabkan penuaan dini, katanya, sementara UVB luka bakar kulit. Terlalu banyak paparan keduanya dapat menyebabkan kanker kulit.)

Selain itu, Batra mengatakan Anda harus bertujuan untuk peringkat SPF 15 atau lebih tinggi (SPF 30 sangat ideal) bersama dengan bahan-bahan aktif seperti Seng oksida, avobenzone atau ecamsule. Dia suka kosmetik Anda tetapi lebih baik CC + krim kulit dengan SPF 50+.

Juga: Jangan repot-repot menukar Anda pergi-untuk bronzer atau eyeshadow untuk Perlindungan SPF mengklaim satu. "Perlindungan matahari Anda hanya sama dengan SPF tertinggi Anda mengenakan, sehingga SPF 30 di pelembab, ditambah SPF 15 di bronzer Anda sayangnya tidak berarti Anda menerima SPF 45. Hal ini masih SPF 30,"menjelaskan Batra.

Makeup satu produk yang harus selalu memiliki SPF? Lip balm. "Bibir memiliki hampir tidak ada melanin, sehingga mereka perlu tambahan perlindungan dari matahari," kata Batra — jadi melindungi cemberut Anda dengan formula dengan SPF 30. Memilih sebuah lilin, matte selesai bukan produk mengkilap, bersinar tinggi karena mereka dapat menarik sinar matahari dan memperburuk luka bakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.