Kamis, 08 November 2018

Mengemudi dengan navigasi satelit

Bila Anda ingin menggunakan navigasi satelit untuk membawa Anda ke mana Anda ingin pergi Pernahkah Anda berpikir dari mana Anda harus meletakkan saat mengemudi di sekitar.

Salah satu daerah yang orang tampaknya untuk menempatkan satelit navigasi adalah di bagian atas hak kaca depan mereka di pusat, Apakah Anda berpikir bagaimana berbahaya yang bisa Anda membatasi mana yang dapat Anda lihat, jika Anda menaruhnya di mana saja di layar jendela ini akan di beberapa titik mengalihkan Anda seperti yang Anda ingin tahu di mana untuk pergi sepanjang jalan.

Orang-orang tidak menyadari mana itu harus pergi secara hukum karena banyak orang berpikir dan tidak membaca mana harus pergi.

Sementara mengemudi posisi yang benar untuk navigasi satelit di sudut kanan bawah dari kaca Anda, di daerah ini Anda memiliki lebih banyak visi jalan ke depan.

Hanya berpikir jika Anda adalah untuk menempatkan itu di tempat lain bagaimana hal ini akan mengurangi visi Anda dan Anda akan dapat melihat, Anda dapat melihat dari semua sudut untuk setiap bahaya yang bisa datang dengan cara Anda.

Jadi apa yang akan menjadi tempat terbaik untuk perangkat navigasi satelit? Bagi saya, tempat terbaik adalah untuk tidak memiliki satu tetapi untuk merencanakan perjalanan Anda sebelum tangan. Lihatlah rencana buku baik kuno peta rute yang Anda akan mengambil tetapi juga merencanakan rute lain untuk masalah lalu lintas atau jika Anda tersesat di jalur yang Anda lakukan. Jika Anda berpikir Anda akan kehilangan menarik atas di tempat yang aman dan melihat peta setia.

Hal-hal yang terjadi di masa lalu dengan hanya mengandalkan satelit Anda dapat menjadi sangat buruk, dari mengikuti satelit dan tidak memandang lingkungan Anda maka mengemudi mobil Anda ke sebuah danau. Orang ini tidak melihat melalui kaca depan ia sedang melihat perangkat yang mengatakan kepadanya bahwa ada no lake. Tapi Danau ini dibuat hanya 3 bulan yang lalu dan satelit programmer tidak tahu itu ada ketika melakukan update terakhir.

Jadi Harap ingat bahwa navigasi satelit tidak dapat melihat hingga pandangan menit jalan ke depan. Anda harus selalu terlihat melalui kaca depan Anda saat mengemudi sepanjang jalan sebagai itu adalah cara Anda akan selalu melihat apa yang di depan Anda. Jika Anda tidak yakin tentang cara menggunakan navigasi satelit kemudian merencanakan rute Anda sebelum dan tidak menggunakan salah satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.