Kamis, 08 November 2018

The Body Shop telah menyerukan untuk industri kecantikan

Sementara masing-masing merek seperti The Body Shop telah menyerukan untuk industri kecantikan untuk menghentikan hewan pengujian selama bertahun-tahun dan larangan praktek sudah telah ditetapkan di negara-negara dari Norwegia ke India untuk Israel, Amerika Serikat telah meninggalkan sebagian besar dari yang percakapan.

Sampai sekarang, itu adalah. Menurut laporan Refinery29, California berlalu bebas kekejaman kosmetik undang-undang California, SB 1249, pada hari Selasa. Undang-undang baru berarti bahwa itu akan menjadi ilegal untuk sengaja menjual kosmetik atau produk-produk kesehatan yang memiliki komponen di dalamnya yang telah diuji pada hewan dalam batas-batas negara. Hukum akan datang mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2020, memberikan California perusahaan beberapa waktu untuk membersihkan persediaan saat ini dan untuk mulai berinvestasi hanya di produk bebas kekejaman.

"I'm bangga pembuat undang-undang California untuk memindahkan ilmu, industri, dan etika maju hari ini, " Senator Galgiani mengatakan dalam sebuah pernyataan, menurut Refinery29. "Cruelty-Free kosmetik baik untuk bisnis, aman bagi manusia dan tidak membahayakan binatang. "

Undang-undang baru Kecantikan-sentris menggemakan gerakan hari oleh merek fesyen Akbar seperti Gucci dan Versace untuk selokan bulu, dan tampaknya menandakan pergeseran dari kesadaran konsumen ketika datang ke produk-produk hewani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.