Kamis, 08 November 2018

Fashion Week Revolusi: tujuh cara untuk terlibat

Lima tahun lalu, masalah mana pakaian kami datang dari pergi dari menjadi masalah rasa ingin tahu untuk sesuatu yang lebih mendesak. Itu pada 24 April 2013 bahwa Rana Plaza bencana terjadi di pinggiran kota Dhaka di Bangladesh; lebih dari 1,130 orang tewas setelah runtuh bangunan pabrik di mana mereka bekerja. Bencana galvanis Somers membawa dan Orsola de Castro, pendiri revolusi Fashion, ke dalam tindakan. Cepat-maju untuk sekarang dan telah berkembang menjadi gerakan aktivisme GFW terbesar di dunia.

Kampanye ini sederhana. Mereka mendesak industri untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab dan menunjukkan transparansi yang lebih besar dalam rantai pasokan. Jika merek tidak tahu apa yang terjadi di pabrik yang memasok mereka, jika sulit bagi mereka untuk memperbaiki kondisi. Mode revolusi bertanya satu pertanyaan: siapa yang membuat pakaian saya?

Ada banyak cara untuk mendukung kampanye itu. Dengan memegang merek favorit kami ke account, dimungkinkan untuk membuat perubahan yang meminimalkan risiko seperti bencana berulang. Berikut adalah tujuh cara untuk terlibat.

Ambil selfie dan tag merek

Mengambil selfie menampilkan label dari sepotong pakaian- atau hanya mengambil gambar dari label, jika Anda bukan penggemar selfie – kemudian posting gambar media sosial dengan hashtag #WhoMadeMyClothes dalam keterangan. It's amazing bagaimana merek duduk dan memperhatikan. Mereka bahkan mungkin dapat menjawab pertanyaan Anda. Semakin, perusahaan mengambil masalah transparansi serius, tetapi masih ada jalan panjang untuk pergi. "Terlalu banyak orang yang bekerja di industri fashion, sebagian besar perempuan, masih bergaji rendah, aman dan diperlakukan," kata Somers. "Itu adalah waktu untuk perubahan."

Menari kaus kaki Fairtrade Anda

Direktur MJ Delaney telah membuat video pendek untuk menyebarkan pesan revolusi Fashion. Memiliki musik oleh Richie Fermie dan koreografi oleh Christopher Bordenave. Anda mungkin sudah melihat Delaney bekerja-dia membuat apa yang saya benar-benar benar-benar ingin, sebuah remake dari video Wannabe Spice Girls' mempromosikan kesetaraan gender untuk tujuan-tujuan pembangunan berkelanjutan PBB, dan tindak-lanjut tahun lalu untuk hari internasional gadis, untuk soundtrack Beyonce yaitu kebebasan.

Delaney film untuk Fashion revolusi menggunakan berbagai macam gaya tari untuk mewakili setiap langkah perjalanan kompleks piece pakaian dari kapas lapangan untuk lantai pabrik.

Menyewa pakaian Anda
Memakai berjalan adalah mode setara Netflix. Pilih satu kali sewa (mulai £30) untuk acara khusus, atau berbagai berlangganan layanan, mulai dari £60 per bulan, yang memungkinkan Anda untuk memilih dua item dan swap mereka setiap bulan (termasuk biaya dry-cleaning dan asuransi). Ini adalah tren diatur untuk tumbuh. Menurut sebuah laporan oleh sekutu pasar, pasar Penyewaan pakaian global adalah senilai $ 1 milyar (£700 m) pada 2017 dan diperkirakan mencapai $1 .8bn pada tahun 2023.

Tentu saja, Anda selalu dapat freestyle. Membuat pakaian Anda pergi lebih jauh gratis dengan mengambil bagian dalam swap-ada satu terjadi di Manchester pada 27 April – atau beredar paket pakaian antara teman-teman Anda. Periksa kit alat untuk membantu Anda di jalan Anda di Global Exchange mode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.